Friday 17 January 2014

Nis N' As Band

oke kembali lagi nih gue mau nge post band baru yang masih indi gitu namannya Nis N' As
alirannya sih ada v-key, jazz, rocknya gituh!
band ni asalnnya dari cianjur
buat kalian yang penasaran bisa di searching deh!
n denger denger mereka juga realist lagu baru baru ini
n buat kalian yang pengen tau band ini gua kasih bocoran nih!
ban yang satu ini memiliki 4 personil masing masing cowo
nah nih gua kasih logo mereka deh


nah untuk poto personilnya belim bisa di post nih!
soalnya belum tau pasti


nis n' as


n buat kalian yang emang pengen denger lagunya gue kasih nih salah satu lagunnya!

Nis N' As - Pandangan sesaat. mp3

Nis N' As - 3 Cinta

kalo buat lagu yang lainnya di searching ajah yah!

hehehehe

udah ajah ah ntar kalo dapat infonnya lebih bannyak di share lagi deh!

nis n' as on facebook




salam!

Untuk Download Artikel Klik Gambar

2 comments:

Arbes Music said...

Ini Band Indie Ya Gan?

Pirman said...

iyah gan, sebenernya sih band ane sendiri :)